ajep-ajep-jakarta <i>THE BEGAJULAN VERSION</i>
mY PRofiLe ^^

Image Hosted by ImageShack.us

Name :
mONchiCco

HometOwn :
JakARta-dePOk

About Me :
CheeRfuL giRL

Wanna see my complete profile??

>>mY LinkS<<

Abe Mitsuteru
Angga Kho Meidy
Anggi Wijaya
Arditya Wahyu
Berlianto
Deni L Hakim
Dhiemas RYS
Faruk Candra Farabi
Gregorio Gringo Honasan
Hilda Tobing
Indra Firmancahya
Irvan Ferdiansyah
Ivonne Margi Immanuela
Lucia Roly Prihandini
Mesa Rahmi
M Arief Furqon
Nadissa Chairany
Phina Lidyawati
Praditya Kasworo
Priska Kalista
Putra Adi Nugraha
Randy Octavianus Halim
Reffynda Esna Putri
Ridho Budiarto
Ronny
Salman Salsabila
Tietha Antaresti RPSM
Toni Dermawan
Ulalaa's Blogoblog
Yasna Suwita
Yuan Hanif
Yunus Kuntawi Aji

++ mY diaRieS ++

  • Saya seorang pengecut
  • Huhhu... kangen rumahh...
  • Haha... sesuatu yang ga penting....
  • kos, kulit, kebingungan...
  • hOhoh.


  • .:: mY aRchivEs ::.

  • February 2007
  • February 2008


  • C'bOxx-BEAUTItalks





    Wednesday, February 27, 2008
    9:15 PM

    Hm..., memang tidak mudah bagi seseorang untuk mengakui kelemahan dirinya...
    Tapi, daripada membuat orang lain penasaran dan menebak-nebak kepribadian saya, sekalian saya blak-blakan aja...
    Saya ini pengecut.. Terlalu pengecut untuk melakukan "itu"...
    Melakukan hal yang dikatakan orang-orang sangat indah untuk dirasakan walaupun terkadang ada pahitnya..
    Seumur hidup, saya tidak pernah melakukan "itu" dengan serius..
    Karena seperti yang saya bilang, saya ini pengecut..
    Saya terlalu takut untuk merasakan rasa pahit yang kemungkinan akan muncul...
    Saya selalu ragu dengan perasaan saya...
    Saya ragu untuk konsisten dalam melakukan "itu"...
    Seringkali dan saya dikecewakan... Keadaan itu membuat perasaan saya sakit.. tertekan...
    Akhirnya saya memutuskan untuk tidak akan pernah lagi benar-benar serius melakukannya...
    Saya takut dikecewakan... Saya takut disakiti... Saya takut tidak akan pernah bisa bangkit lagi...
    Suatu saat, saya menjalin kerja sama dengan seseorang untuk membangun suatu hubungan dan melakukan "itu" dalam hubungan kami...
    Saya berusaha sekali untuk bisa membuka diri dan serius untuk melakukan "itu"...
    Saya tidak tahu apakah saya telah serius melakukan "itu"...
    Sampai pada hari ketika orang itu bertanya keseriusan saya...
    Saya ragu untuk menjawab. Lalu saya bilang bahwa saya telah melakukannya...
    Padahal saya sendiri ragu dengan jawaban saya...
    Maafkan saya... Saya hanya berusaha membuat hati orang lain senang...
    Sama halnya juga dengan orang itu....
    Walaupun saya belum tentu bisa melakukannya...
    Lalu muncul peristiwa yang membuat saya sadar bahwa saya ingin sekali melakukan "itu" terhadap orang itu...
    Dan saya berusaha mempertahankan keseriusan saya dalam melakukannya...
    Namun seiring waktu berjalan...
    Saya mulai meragu lagi...
    Terlalu banyak kepahitan yang sudah saya terima dalam kehidupan saya...
    Dan saya tidak siap untuk menerima kepahitan lagi dan menerima konsekuensi dari melakukan "itu"...
    Maaf, saya penakut...
    Maaf, saya pengecut...
    Saya hanya ingin menjaga hati saya dari perasaan terluka dan hancur...
    Maaf, saya tidak berani mencintai...

    * ada 1 komentar tuh... *


    Friday, February 16, 2007
    7:34 AM

    hmmm... stlah 2 minngu jadi anak indekos.... jadi kangen rumahh..
    ngeselin abis... masa ade gw dah kaya ga knal gw lagi!!
    ga mau deket" sama gw lagii!! jadi tak mau gw pegang" lagi... (sediih gw...)
    dah gtu gw jadi smakin menyadari letak rumah gw yg sangat strategis ini....
    banyak tempat jual makanan paporit gw...
    ayam bakar di Tohjoyo (saingannya ayam bakar ALO).... tinggal ngesot..
    kodok goreng mentega Swikee Griss.... tinggal ngesot..
    kwetiauw siram seafood di AKHANG.... tinggal ngesot..
    mie goreng seafood di CRAPOE.... tinggal ngesot..
    udang bakar yang saaaangaaaaaaatttt enak di Tenda Seafood.... tinggal ngesot..
    chocolate devilny Harvest.... tinggal ngesot..
    black forest mautny Holland Bakery.... tinggal ngesot..
    XL center.... tinggal ngesot..
    PIM.... tinggal ngesot..
    smua".... tinggal ngesot..
    (busyett dah... klo gw kbanyakan ngesot, ntar kaki gw berdarah"...)
    hmmm... tak papalah...
    paling engga stlah gw jadi anak Cornell, gw tinggal ngesott k Fasilkom... hohhoo...

    * ada 1 komentar tuh... *


    Tuesday, February 13, 2007
    9:26 PM

    Hai semuanya.... ini ada cerita drama musikal tentang Romeo dan Juliet (ceile... kaya film India azaa....) yang pada akhirnya harus berpisah karena takdir.... bukan kaya di pilm" itu... yang pada akhirnya mereka bisa bersatu... hehe... ini cuma cerita fiksi lohh.. Inget, FIKSI!!! Jadi, ga ada yg boleh protes!! Jangan Lupa, dalam setiap lirik lagu, baca dan hayati!! (yaelah...) karna tiap liriknya, bermakna bgt....

    Suatu ketika,,, Romeo mulai menyadari bahwa dia mulai menyukai seorang gadis yang dulu sangat dibencinya, Juliet. Pada suatu hari Romeo chat dengan Juliet (maklum,, Romeo dan Juliet jaman skarang udah bisa chattingann)…. Awalnya mereka seru dan santai-santai aja pas chattingan… tapi lama”… suasana mulai menjadi serius…..
    Romeo menyatakan cintanya pada Juliet…. tapi Juliet berpikir bahwa Romeo hanya bercanda…. Lalu setelah Juliet pulang ke rumah, Romeo nembak Juliet lewat sms (Loh?! Kq bisa nembak lewat sms?? Pelurunya keluar lewat mana?? Hhahahhaha..) Juliet belum siap menjawab langsung pertanyaan Romeo yang menanyakan apakah Juliet mau menjadi pacarnya Romeo atau tidak… Juliet berjanji bahwa esok hari, pasti ia akan menjawab pertanyaan Romeo…. Romeo deg-degan… ga sabar akan jawaban dari Juliet… lalu Romeo bersenandung lagu mellow yang berjudul “Bila Engkau” dari Flanela…

    Romeo: “Saat indah dalam hidupku… Saat aku bertemu denganmu…. Kau angka yang tercipta begitu nyata… Kau tercantik dalam hatiku walaupun orang tak berkata begitu… Kuingin kau di sampingku selamanya…. Bila engkau menerima cintaku…. Aku akan setia kepadamu…Karna dirimu yang selama ini kucari….Bila engkau menerima cintaku… Aku akan slalu jujur untukmu… Karna dirimu yang selama ini di hati….

    Tak disangka”…. Juliet menerima cinta Romeo keesokan harinya… hari ini, mereka resmi JADIAN!!... Tetapi setelah teman” mereka mengetahui bahwa mereka jadian, pada ga ada yang percaya…. Teman” Juliet shock banget mengetahui bahwa pacar Juliet sekarang adalah Romeo… karena Romeo sama sekali bukan tipe Juliet… meski begitu, Juliet sangat serius berusaha mencintai pacarnya sekarang….. karena pada awalnya, Juliet menerima Romeo bukan karma mencintainya… tapi karna percaya bahwa Romeo bisa membuat Juliet bahagia… dan Juliet percaya bahwa Romeo adalah laki-laki yang serius ingin menjalin hubungan dengannya…. Juliet berusaha sangat keras untuk dapat mencintai Romeo dan menjalin hubungan serius dengan Romeo… Tak lama, Julietpun mulai mencintai Romeo… Cintanya begitu dalam…. Juliet bersenandung lagu “Sampai Kumenutup Mata” yang aslinya dinyanyikan oleh Jelita Septriasa…

    Juliet: “O,, Tuhan kucinta dia…. Berikanlah aku hidup… Takkan kusakiti dia… Hukum aku bila terjadi….. Aku tak mudah untuk mencintai…. Aku tak mudah mengaku kucinta…. Aku tak mudah mengatakan… aku jatuh cinta…. Senandungku hanya untuk cinta…. Tirakatku hanya untuk engkau…. Tiada dusta.... sumpah kucinta sampai ku menutup mata…...Cintaku… sampai kumenutup mata….

    Tapi anehnya, Romeo selalu bertanya tentang keloyalan Juliet terhadap Romeo…. Gila… apakah Romeo mulai tak percaya dengan Juliet?? Hanya Tuhan yang tahu… Kadangkala Romeo selalu merasa pusing dengan keseriusan Juliet… ditambah lagi masalah” Romeo yang membuat kepalanya serasa mau pecah…. Dia butuh Juliet disampingnya….Juliet bersenandung lagu Jennifer Lopez yang berjudul “Hold You Down”

    Juliet: “Now my loyalty, will always be… With you, if you just promise me… That you'll stay real just like you are… 'Cause baby you don't have to change (no)… You don't know how much you mean to me… Whenever you down… You know that you can lean on me…. No matter the situation… Boy, I'm gon' hold you down…

    Tak lama Romeo dan Juliet jadian, Romeo mulai merasa bahwa Juliet sering nyuekin Romeo…. Romeo merasa bahwa Juliet tidak mau meluangkan waktu untuk Romeo… dan Romeo merasa bahwa Juliet lebih senang berkumpul dengan teman”nya… Romeo selalu berselisih paham dengan Juliet akan hal ini… Juliet mulai kesal dengan Romeo yang selalu minta diperhatikan… karna walaupun Juliet mencintai Romeo, tapi Juliet juga tak bisa berpisah dengan sahabat-sahabatnya untuk selalu berada dengan Romeo…Lalu Juliet bersenandung lagu “Shut UP!” yang dinyanyikan oleh “Black Eyed Peas”… tak disangka” lagu yang dulu semasa Juliet SMP menjadi lagu kesukaannya,,, kini menggambarkan kehidupannya sekarang… Inilah potongan lagunya…

    We try to take it slow
    But we're still losing control
    And we try to make it work
    But it still ends up the worst
    And I'm craaazzzy
    For trying to be your laaadddy
    I think I'm going crazy

    (..) But then something got out of hand
    You start yelling when I'm with my friends
    Even though I had legitimate reasons (bull shit)
    You know I have to make them dividends (bull shit)


    Lalu Romeo mulai berpikir bahwa Juliet tak nyaman jika berada di samping Romeo… Dan akhirnya Romeo membuat suatu keputusan yang sangaaaaat berat baginya… Romeo memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Juliet,,, Juliet saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangaaaaaaaaaat sedih dengan keputusan Romeo… Romeo juga beralasan bahwa Juliet masih telalu muda untuk menjalin sebuah hubungan serius... Lalu Juliet bersenandung lagu yang berjudul "My Immortal" oleh Evanescence...

    I'm so tired of being here
    Suppressed by all my childish fears
    And if you have to leave
    I wish that you would just leave
    'Cause your presence still lingers here
    And it won't leave me alone

    These wounds won't seem to heal
    This pain is just too real
    There's just too much that time cannot erase


    SLain itu, lagu lain yang sangat cocok dengan suasana hati Juliet adalah lagu yang dinyanyikan oleh Fort Minor ft. Holybrook berjudul "where'd you go?"

    Where'd you go?
    I miss you so,
    Seems like it's been forever,
    That you've been gone.

    ( Juliet hanya bisa menyanyikan lirik bagian ini saja... karena lirik lainnya dinyanyikan dengan gaya rap )

    Kejadian itu membuat Juliet merasa saaaaaaaaaangaaaaaaaaaaaaaat sakit hati.... selain itu, Juliet merasa alasan" Romeo memutuskan Juliet ga made sense.... karena Juliet merasa telah berusaha berubah menjadi lebih baik demi Romeo..... Berusaha menjadi apa yang Romeo minta.... Namun sepertinya Romeo kurang puas.... atau jangan" Romeo punya "kecengan" lain?? Juliet hanya bertanya-tanya dalam hatiii.... Juliet merasa ia telah ditipu oleh Romeo.... Kesalnya.... Sekarang, hanya ada rasa sakit hati di dada Juliet.... Ia masih tidak bisa menerima alasan Romeo memutuskan Juliet..... Lalu dari bibir Julietpun keluar lirik lagu "Officially Missing You"... (Lagu asli dinyanyikan oleh Tammia)

    All I hear is raindrops
    Falling on the rooftop
    Oh baby tell me why’d you have to go
    Cause this pain I feel
    It wont go away
    And today
    I’m officially missing you
    I thought that from this heartache
    I could escape
    But I fronted long enough to know
    There ain’t no way
    And today
    I’m officially missing you

    Oh can’t nobody do it like you
    Said every little thing you do
    Hey baby say it stays on my mind
    And I, I’m officially

    All I do is lay around
    Two ears full of tears
    From looking at your face on the wall
    Just a week ago you were my baby
    Now I don’t even know you at all
    I don’t know you at all
    Well I wish that you would call me right now
    So that I could get through to you somehow
    But I guess it’s safe to say baby safe to say
    That I’m officially missing you

    Well I thought I could just get over you baby
    But I see that’s something I just can’t do
    From the way you would hold me
    To the sweet things you told me
    ( ->Bener banget!!! Romeo itu sudah menguasai "Gombalisme" tingkat tinggi )
    I just can’t find a way
    To let go of you

    Belakangan ini,,, setelah Juliet diputuskan secara SEPIHAK oleh Romeo, Juliet jadi makin sering denger lagu yang bernuansa mellow.... ya...,, scara lagu" seperti itu yang mencerminkan suasana hati Juliet.... Ga sngaja, di kepala Juliet terlintas lagu berjudul "Don't Wanna Try"nya Frankie J.... Juliet merasa kalau lagu ini pas banget dengan keadaanny sekarang dengan Romeo... ini lirik lagunya :
    don't wanna try dont wanna try dont wanna try no more
    u keep insisting when u know our love is out the door
    don't wanna try dont wanna try cuz all we do is fight and say the things
    that hurt so bad to where we both begin to cry kayany yg nagis cuma Juliet dehhh...)
    dont wanna try don't wanna try i bout just had enough its been a rough road
    baby just let it go
    don't wanna try don't wanna try don't wanna try no more
    tell me whats the use of holdin' on when all we do is hurt our love

    Juliet mulai sadar, bahwa benar juga keputusan Romeo untuk memutuskan hubungan dengannya.... Buat apa pertahanin hubungan yang ga jelas kaya gini.... itu yang Juliet rasa ada dalam pikiran Romeo.... Juliet berpikir, mungkin Romeo meragukan keseriusan Juliet dan takut bahwa hubungan mereka hanya membawa rasa tidak nyaman bagi Juliet... apa lagi dengan sikap Juliet yang lebih sering berkumpul dengan teman"ny.... padahal, asal Romeo tau, dalam hati Juliet yang ada hanyalah rasa "grogi" semata jika Juliet berada di dekat Romeo.... itulah sebabnya, kalau Romeo bebicara dengan Juliet, Juliet hanya bisa membalas dengan 1-2 patah kata.... Tapi mulai muncul pikiran lain di dalam otak Juliet... jangan" Romeo hanya menjadikan Juliet sebagai pelarian bagi Romeo terhadap mantannya Romeo... sebab setelah Juliet dan Romeo putus, sepertinya hubungan Romeo dan mantannya semakin baik dan dekat.... Juliet berpikir apakah Romeo benar" mencintainya dulu... seandainya pun benar, apakah mungkin, setelah putus, Romeo bisa secepat itu kembali dekat dengan manntannya??? Juliet akhirnya benar" yakin bahwa Romeo telah menipu dirinya dan menggunakan dirinya sebagai pelarian... lalu Juliet pun menyenandungkan lagu yang dinyanyikan oleh Mario Winans berjudul "I Don't Wanna Know"

    I don't wanna know If you're playin' me, keep it on the low
    Cause my heart can't take it anymore
    And if your creepin, please don't let it show
    Oh baby, I don't wanna know

    Pada akhirnya, Juliet sudah benar" kesal dengan penipuan yang telah dilakukan Romeo terhadap Juliet dulu.... sekarang Juliet benar", sama sekali, totally, GA PEDULI sama laki-laki bernama "Romeo" itu..... Dasar laki" sialan!!, pikir Juliet.... Buaya Darat!! Dan Juliet berpikir, jangan" laki" yang namanya berakhiran dengan huruf "O" adalah laki" sialan.... hahaha.... tapi sekarang Juliet sudah memulai kehidupan barunya... banyak laki" yang lebih pantas untuk menjadi pendamping Juliet ketimbang Romeo..... dan Juliet sudah menemukanny.... Tapi anehnya, Romeo menyesal dengan keputusanny dulu untuk mengakhiri hubungan dengan Juliet... Romeo sekarang ingin kembali lagi kepada Juliet... tapi bagi Juliet, IT'S OVER, MAN!!!!!!!!! ya... smuany sudah berakhir.... semua tentang Romeo dan Juliet sudah berakhir... Good Bye, Romeo!! Hanya ada 1 lagu yang pas ditujukan untuk laki" dengan nama berakhiran huruf "O" ini.... "I WILL SURVIVE", by CAKE..... Here the lyrics are......

    At first I was afraid.
    I was petrified.
    I kept thinking I could never live
    Without you by my side.
    But then I spent so many nights
    Just thinking how you'd done me wrong.
    I grew strong.
    I learned how to get along.
    And so you're back from outer space.
    I just walked in to find you here
    Without that look upon your face.
    I should have changed my fucking lock.
    I would have made you leave your key
    If I'd have known for just one second
    You'd be back to bother me.

    Oh now go.
    Walk out the door.
    Just turn around now.
    You're not welcome anymore.
    Weren't you the one
    Who tried to break me with desire?
    Did you think I'd crumble?
    Did you think I'd lay down and die?

    Oh not I.
    I will survive.
    As long as I know how to love
    I know I'll be alive.
    I've got all my life to live.
    I've got all my love to give.
    I will survive.
    I will survive.

    It took all the strength I had
    Just not to fall apart.
    I'm trying hard to mend
    The pieces of my broken heart.
    And I spent oh so many nights
    Just feeling sorry for myself.
    I used to cry.
    But now I hold my head up high.

    And you'll see me with somebody new.
    I'm not that stupid little person
    Still in love with you.
    And so you thought you'd just drop by,
    And you expect me to be free.
    But now I'm saving all my lovin'
    For someone who's lovin' me.

    Oh now go.
    Walk out the door.
    Just turn around now.
    You're not welcome anymore.
    Weren't you the one
    Who tried to break me with desire?
    Did you think I'd crumble?
    Did you think I'd lay down and die?

    Oh not I.
    I will survive.
    As long as I know how to love
    I know I'll be alive.
    I've got all my life to live.
    I've got all my love to give.
    I will survive.
    I will survive.

    * ada 2 komentar tuh... *


    Thursday, February 8, 2007
    6:07 PM

    Tadi pagi titha dateng k kos gw... dy bikin ribut... ribuuuuutttt bangeeeeettt.... nyanyi" ga jelas gtu... gw takut didepak dari kos gw gara" kamar gw brisik.... dasar titha, pagi" dah triak" gtu... akhirnya stlah gw, lc, dan titha bingung b3 apakah mau dateng cpt k kampus ato engga, akhirnya kita memutuskan utk caw dr kamar kos jam stenga8 lewat... (seharusnya bisa jam stenga8, cuma karna gw nyisir klamaan yg dsebabkan oleh rmbt gw yg gamau rapi ini,,,, akhirny kita brangkat jam stenga8 lwat...)

    stlah sampai di kampus:
    "mengesalkan... ternyata tidak ada asistensi POK hari ini... sudah kuduga sebelumnya....."

    sekarang gw lg d lab lappy... dgn mario di samping gw...
    mario: kulit gw kering dan bersisik ni... minta di-lotion-in kali ya??

    heran gw,,, org jaman skrg kq pada perhatian sama kulitnya sih... cwo lagi... nyokap gw sring ngomong kaya gini "mona, kamu pake lotion dong.... kulit kamu kering tuh... ngga kaya kulit mami... halus dan lembut... nanti mana ada cwo yang mau sama kamu..."

    ah sabodo teing, masa cwo gw mo megang" kulit gw.... trs klo seandainy pun kulit gw kasar, mank dy mo mutusin gw??? hahaha....

    kata mario di samping gw: "mank klo ngga megang kulit lo, megang apa lagi?"

    halah... cape dey..,skarang kita b2 bingung mo ngapain... kaya org ga ada kerjaan..... mana gw blm boker pagi ini.... huh.... tapi gw seneng hari ini... untuk pertama kalinya smenjak tinggal di kos, gw mu plg k rumah hari ini.... kangen rumah... kangen ade... kangen kluarga... kangen PIM...


    *5 menit berlalu...*

    skarang di mario uda ninggalin gw... katanya mu k SMAny dy.... tau tu mu ngapain... dy ninggalin gw dengan kata" ga jelas gtu... kaya org kumur"... jadi takut ni gw, di lab lappy ga ada yg nemenin gw... huh...

    yaaakk, skarang pikiran gw bener" buntu... gatau harus ngapain.. bentar".... gw mu mrenung sjenak.... gw mu mikir smalem gw mimpi apa...

    brusaha mengingat-ingat mimpi semalam mode: ON
    *loading......*

    wah, sayang sekali... gw ga berhasil mengingatny... padahal sepertinya mimpi td malam seru sekali... hehe... yassuw lah... gak penting amet sih....

    * ada 1 komentar tuh... *


    Wednesday, February 7, 2007
    6:46 PM

    akhirnya... hahah... stela pnantian yg lama karena blog ini smpet erorr... akhirnya gw bisa nge-post juga.... hai smuanya!! silakan baca blog ini... tp ga smua isinya bener... (ga semua yg lo denger itu bener.... ==> iklan starburst).... hohoh.. suda dulu yaa,,, gw mo msk klas vck

    * ada 0 komentar tuh... *