ajep-ajep-jakarta <i>THE BEGAJULAN VERSION</i>
mY PRofiLe ^^

Image Hosted by ImageShack.us

Name :
mONchiCco

HometOwn :
JakARta-dePOk

About Me :
CheeRfuL giRL

Wanna see my complete profile??

>>mY LinkS<<

Abe Mitsuteru
Angga Kho Meidy
Anggi Wijaya
Arditya Wahyu
Berlianto
Deni L Hakim
Dhiemas RYS
Faruk Candra Farabi
Gregorio Gringo Honasan
Hilda Tobing
Indra Firmancahya
Irvan Ferdiansyah
Ivonne Margi Immanuela
Lucia Roly Prihandini
Mesa Rahmi
M Arief Furqon
Nadissa Chairany
Phina Lidyawati
Praditya Kasworo
Priska Kalista
Putra Adi Nugraha
Randy Octavianus Halim
Reffynda Esna Putri
Ridho Budiarto
Ronny
Salman Salsabila
Tietha Antaresti RPSM
Toni Dermawan
Ulalaa's Blogoblog
Yasna Suwita
Yuan Hanif
Yunus Kuntawi Aji

++ mY diaRieS ++

  • Haha... sesuatu yang ga penting....
  • kos, kulit, kebingungan...
  • hOhoh.


  • .:: mY aRchivEs ::.

  • February 2007
  • February 2008


  • C'bOxx-BEAUTItalks





    Friday, February 16, 2007
    7:34 AM

    hmmm... stlah 2 minngu jadi anak indekos.... jadi kangen rumahh..
    ngeselin abis... masa ade gw dah kaya ga knal gw lagi!!
    ga mau deket" sama gw lagii!! jadi tak mau gw pegang" lagi... (sediih gw...)
    dah gtu gw jadi smakin menyadari letak rumah gw yg sangat strategis ini....
    banyak tempat jual makanan paporit gw...
    ayam bakar di Tohjoyo (saingannya ayam bakar ALO).... tinggal ngesot..
    kodok goreng mentega Swikee Griss.... tinggal ngesot..
    kwetiauw siram seafood di AKHANG.... tinggal ngesot..
    mie goreng seafood di CRAPOE.... tinggal ngesot..
    udang bakar yang saaaangaaaaaaatttt enak di Tenda Seafood.... tinggal ngesot..
    chocolate devilny Harvest.... tinggal ngesot..
    black forest mautny Holland Bakery.... tinggal ngesot..
    XL center.... tinggal ngesot..
    PIM.... tinggal ngesot..
    smua".... tinggal ngesot..
    (busyett dah... klo gw kbanyakan ngesot, ntar kaki gw berdarah"...)
    hmmm... tak papalah...
    paling engga stlah gw jadi anak Cornell, gw tinggal ngesott k Fasilkom... hohhoo...

    * ada  komentar tuh... *
    Post a Comment
    << Home